Hai, Miiko! 3 Book Pdf ePub

Hai, Miiko! 3

by
4.381,048 votes • 19 reviews
Published 01 Jan 2002
Hai, Miiko! 3.pdf
Format Paperback
Pagesunknow
Edition1
Publisher PT. Gramedia Majalah (M&C)
ISBN -
ISBN13-
Languageind



"Hai, Miiko! 3" Reviews

Lydia
- Denpasar, Indonesia
5
Mon, 29 Feb 2016

Ngulang baca emang paling seru :D

Ochie
- Jogja, Indonesia
3
Sun, 11 Nov 2007

standart miiko la..

Dala
- Jakarta, Indonesia
4
Fri, 02 Jul 2010

Di sini ada cerita yang oke banget.Sederhana tapi mengena di hati.Tentang Mari-Chan yang hampir putus asa jadi komikus. Tapi akhirnya dia tetap semangat.

Azizah
4
Sun, 15 Apr 2018

Rating: SU (Semua Umur)
Yang ketiga ini banyak ya tema seputar persahabatan atau hubungan antarteman. Lucu dan gemesin. Miiko juga masih tetap polos, lucu, tapi nyebelin, wkwk. Tapi walau gimanapun, rasa pertemanannya ini kuat banget ya. Meski yah, kepolosannya ini yang kadang jadi masalah buat temannya, haha.

Yolla
- Jakarta, 04, Indonesia
5
Tue, 13 Oct 2009

Miiko tuh komik paling bagus kayanya....
Lucu periang... ya ampun.... Coba tappei ama miiko bisa jadian langsung kaya ogawa yukoo pasti seru hiks hiks....
Jadi miiko XXX....
Hahahaha...............................................................

Itja
4
Wed, 12 Dec 2012

Buku ke tiga ini banyak yang saya suka diantaranya judul Besok Ada Ulangan, Aku Jadi Pengurus Kelas, dan Biskuit Ajaib.
Yang paling lucu judul Besok Ada Ulangan. Bukannya belajar, Miiko malah percaya mitos yang ada di dalam majalah dan mempraktekkannya. Akhirnya malah bikin kacau rumah, kena marah mama deh...

Smiliar Books of "Hai, Miiko! 3"