101 Dating Jo dan Kos Book Pdf ePub

101 Dating Jo dan Kos

by
3.39176 votes • 17 reviews
Published 01 Jan 1970
101 Dating Jo dan Kos.pdf
Format Paperback
Pages168
Edition1
Publisher Gramedia Pustaka Utama
ISBN 9792208771
ISBN13-
Languageind



`Jo, kita pacaran yuk!` ajak Kas tiba-tiba.`Apaaa?`Jo kaget bukan main. Bukan karena Kas menembaknya di stadiun kereta yang penuh orang, yah... itu juga sih, tapi yang membuat cewek berkerudung itu pusing, dia belum pernah pacaran dan sama sekali tidak minat. Beda sama Kas yang sejak SMU sudah punya gebetan.Jo, anak terakhir dari empat bersaudara yang semuanya cewek. Ketiga kakaknya juga berjilbab, tapi keprihatinan mereka beda banget dengan kelakuan Jo sehari-hari yang tomboi dan seenaknya sendiri. Jo bahkan menyebut mereka `makhluk steril`.Masalahnya, cowok bernama Kas itu ganteng banget. Wajah indo, tubuh tinggi, dan penampilannya keren abis! Wajar kalau Kas jadi rebutan cewek-cewek di kampus. Dan bukan hanya fisik, Jo juga menemukan kesungguhan yang mengagumkan pada diri cowok itu. Seharusnya, Jo bangga dong diminta jadi pacarnya Kas. Eh, iya gak sih?Meski akhirnya menjawab `ya`, Jo masih bingung. Belakangan Kas juga binggung. Terus ada Wiet yang bikin bingung, juga Mita. Lho, kenapa semua jadi bingung? Hehehe.Percaya deh. Ini bukan kisah cinta seekadar. Tapi kisah seru Jo dan Kas yang mencoba punya prinsip dan bertahan dalam derasnya dunia muda!

"101 Dating Jo dan Kos" Reviews

Zahwa
- jakarta, 04, Indonesia
3
Mon, 16 Aug 2010

udah lama banget baca buku ini. kayaknya pas jaman SMA deh. anehnya cerita yang paling diingat itu saat Jo dan Kos menawar harga saat membeli jeruk di dalam kereta. ada kan yaa adegan itu? *jangan2 saya lupa! hehe..

Indah Threez
- Jakarta, Indonesia
3
Sun, 16 Dec 2012

1079 - 2012

F.J.
- Nganjuk, 08, Indonesia
3
Sat, 26 Nov 2011

Buku yang bagus untuk remaja :)

Amanda Sastri
5
Tue, 02 Mar 2010

Manis banget ceritanya. :) Gw kepengen deh baca lagi xDDD
Ending yang bener-bener ngena. "Saya pamit." AAAAAAAAAA... Mbak Asma Nadia, dilanjutin lagi dong ceritanya.

ijul (yuliyono)
- Jakarta, Indonesia
4
Wed, 24 Feb 2010

teenlit Islami paling menggemaskan.....recommended banget buat para penyuka teenlit.....

Thaajah
- Indonesia
5
Mon, 07 Jul 2008

kak asma never end in my heart laa ..
trus berkarya ya!